Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362 https://bpplampung.bppsdmp.pertanian.go.id/

Berita Baca

Images

Ka Bapeltan Lampung menjadi salah satu Tim Evaluator dalam seleksi Jabatan Program ICARE BPSIP Lampung

Images
  • admin
  • 3 months, 3 weeks, 1 day, 5 hours, 42 minutes, 36 seconds ago

Lampung Selatan - Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Abdul Roni Angkat, menjadi salah satu Tim Evaluator dalam seleksi Jabatan Site Manager dan Fasilitator Lapangan. 

Kegiatan yang diadakan di Balai Penerapas Standar Instrumen Pertanian Lampung ini, merupakan percepatan Pelaksanan Program ICARE di Kabupaten Tanggamus. Program ICARE atau Integrated Corporate of Agriculture Resources Empowerment di Provinsi Lampung ini membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki dedikasi, integritas, kompetensi dan komitmen yang tinggi dalam pendampingan masyarakat.

Posisi yang dibutuhkan adalah 1 orang Site Manager dan 10 Orang Fasilitator Lapangan,

Para peserta yang memenuhi kualifikasi datang untuk melaksanakan tes tertulis. 
 

Sebanyak 10 orang peserta site manager dan 61 orang peserta fasilitator lapangan yang mengikuti kegiatan seleksi tes tertulis yang berlangsung secara tertib dan teratur.

Panitia melakukan verifikasi berkas dilanjutkan pengambilan foto masing-masing peserta oleh panitia sebagai bukti tanda kehadiran saat pelaksanaan tes.

Panitia melakukan seleksi tes tertulis dengan menggunakan aplikasi quizizz untuk menghindari terjadinya kecurangan selama tes berlangsung. Seleksi penerimaan ini dilakukan transparan karena penilaian hasil tes secara langsung diumumkan oleh panitia kepada seluruh peserta.

Selain seleksi tes tertulis juga dilaksanakannya seleksi tes wawancara. dimana Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung menjadi salah satu Tim Evaluator.
Harapan dengan dilakukannya seleksi tes ini dapat menjaring site manager dan fasilitator lapangan yang kompeten serta dapat bersosialisasi kepada masyarakat.

Bapeltan Lampung 

Terdepan Memberi Manfaat.