Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362 https://bpplampung.bppsdmp.pertanian.go.id/

Berita Baca

Images

Meriahkan HUT RI ke 79 Bapeltan Lampung Gelar Festival Lomba Penuh Kebersamaan

Images
  • admin
  • 1 month, 5 days, 10 hours, 1 minute, 49 seconds ago

Lampung Selatan, 12-15 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, keluarga besar Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Lampung mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Agustus 2024. Acara tersebut bertempat di Lapangan Pepadun Bapeltan Lampung, yang disulap menjadi arena penuh keceriaan dan semangat kebangsaan.

Berbagai perlombaan seru dan menarik digelar untuk memeriahkan perayaan ini, di antaranya lomba futsal, balap karung, tenis meja, memancing, catur, domino, dan lomba Bernyanyi. Kegiatan semakin meriah dengan hiburan live music yang mengiringi perlombaan, menambah semangat dan kebersamaan di antara para peserta.

Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Dr. Abdul Roni Angkat, STP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh pegawai Bapeltan Lampung dalam mengikuti acara ini. “Saya sangat bangga dan senang melihat antusiasme serta partisipasi seluruh keluarga besar Bapeltan Lampung dalam merayakan HUT RI ke-79 ini. Acara ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi, kerjasama, dan kekeluargaan di lingkungan Bapeltan,” ujar beliau.

Acara ini diikuti dengan penuh semangat oleh para pegawai Bapeltan Lampung. Semangat kebersamaan dan persatuan terasa kuat, diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas di Bapeltan Lampung ke depannya.

Perayaan HUT RI ke-79 ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih, serta memperkuat rasa persaudaraan dan gotong royong di antara pegawai Bapeltan Lampung.

Balai Pelatihan Pertanian Lampung – Terdepan Memberi Manfaat !