Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362 https://bpplampung.bppsdmp.pertanian.go.id/

Berita Baca

Images

PENGUKUHAN KETUA KELOMPOK SUBSTANSI DAN KETUA TIM KERJA LINGKUP UPT BPPSDMP SECARA HYBRID

Images
  • admin
  • 7 months, 2 weeks, 5 days, 13 hours, 16 minutes, 44 seconds ago

Lampung Selatan, 29 Januari 2024 - Balai Pelatihan Pertanian Lampung, UPT Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), resmi mengukuhkan Bapak Feri Setyawan, S.P. sebagai Ketua Tim Kerja Program, Evaluasi, dan Kerjasama serta Ibu Brilliania, S.E., M.M. sebagai Ketua Tim Kerja Penyelenggaraan Pelatihan, Layanan Konsultasi, dan Pengelolaan Inkubator Agribisnis dalam sebuah acara yang diadakan secara hybrid pada hari Senin, 29 Januari 2024.

Acara ini dilaksanakan secara daring dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dari Kepala Badan BPPSDMP, yang kemudian diikuti oleh pernyataan pengukuhan oleh Kepala Badan BPPSDMP, Prof. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr.

Bapak Feri Setyawan, S.P. akan memimpin Tim Kerja Program, Evaluasi, dan Kerjasama, sedangkan Ibu Brilliania, S.E., M.M. akan memimpin Tim Kerja Penyelenggaraan Pelatihan, Layanan Konsultasi, dan Pengelolaan Inkubator Agribisnis.

Dalam sambutan dan arahan jabatan, Prof. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyampaikan harapannya agar kedua ketua tim kerja dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sektor pertanian dan sumber daya manusia di wilayah Lampung.

Meskipun acara dilakukan secara daring, kehangatan dan kekhidmatan terasa sepanjang kegiatan pengukuhan. Prof. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr., memberikan sambutan yang memotivasi dan memberikan arahan kepada kedua ketua tim kerja untuk mengemban tanggung jawab mereka dengan penuh dedikasi.

Acara daring ini dihadiri oleh para anggota kelompok substansi, tim kerja, serta para stakeholder terkait, menunjukkan komitmen UPT BPPSDMP dalam menjalankan tugasnya Semua pihak yang terlibat dalam acara ini mengucapkan selamat kepada Bapak Feri Setyawan, S.P. dan Ibu Brilliania, S.E., M.M. atas pengukuhan mereka sebagai pemimpin tim kerja yang akan memainkan peran penting dalam mencapai tujuan strategis UPT BPPSDMP di masa mendatang.